SILAKAN KLIK IKLAN DI BAWAH INI DAN BIARKAN 30 DETIK UNTUK MEMBANTU BLOG INI TERUS BERKARYA

Berlangganan gratis via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

JIKA ADA LINK YANG MATI SILAKAN BERI KOMENTAR BIAR BISA DI PERBAIKI

Selasa, 11 Desember 2012

percepat koneksi internet dengan net scream


NetScream adalah software atau aplikasi yang digunakan untuk mempercepat koneksi internet kita.
Hampir semua jenis koneksi bisa disupport oleh aplikasi ini, misalnya saja koneksi menggunakan DSL/ADSL model, Wireless modem, LAN atau koneksi internet yang lain.
Konon aplikasi ini bisa mempercepat koneksi internet kita sampai 2 kali lipat alias 200 % hhhmm patut dicoba juga rasanya..
Aplikasi ini adalah masuk jajaran aplikasi yang berbayar, tetapi seperti biasa bisalah diakalin agar tidak berbayar alias gratis, dan kali ini saya akan share Link downloadnya serta cara menginstallnya kedalam komputer atau laptop kita.
Baik mari kita mulai saja cara menginstall kedalam komputer kita, berikut caranya, ikuti step demi step sampai berhasil :

1. Download dulu aplikasinya di  Sini dan untuk serial number di Sini


2. Extract hasil downloadnya dan nanti akan menghasilkan 2 file , 1 file aplikasi dan 1 file yang berisi serial number agar software bisa menjadi full version.

3. Jalankan Instalasi Netscream dengan dobel klik file netscream.exe, Penting diperhatikan, agar pada saat instalasi koneksi intenet anda harus dalam keadaan OFF dulu agar proses Patch bisa berhasil.

4. Buka file ke 2 yang berisi user name dan serial number, kemudian copy dan paste kan kedalam aplikasinya ( Sudah ada perintah untuk memasukkan serial numbernya )

5.  Setting Net scream seperti gambar dibawah ini :
Keterangan : Pilih OS, Modem type, sesuai dengan yang kita pakai, kemudian geser panel speed setting menjadi Fastest kemudian klik GO

6. Jika ada pesan untuk restart jayab dengan YES

7. Selesai. Sekarang setingan koneksi sudah siap digunakan dengan mode Boost

Note : Semua setingan netscream harus dilakukan dalam keadaan OFFline , setelah berhasil baru kita konekan modem kita ke internet.

Selamat mencoba semoga bemanfaat.




0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Pengunjung Blog heroes-gs Silakan Isi Komentar Di Bawah Ini Untuk Meninggalkan Jejak Terimah Kasih.