SILAKAN KLIK IKLAN DI BAWAH INI DAN BIARKAN 30 DETIK UNTUK MEMBANTU BLOG INI TERUS BERKARYA

Berlangganan gratis via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

JIKA ADA LINK YANG MATI SILAKAN BERI KOMENTAR BIAR BISA DI PERBAIKI

Rabu, 27 November 2013

cara mengatasi pop-up serial number IDM yang terus keluar


sebenarnya saya sudah mengalami hal ini tapi saya hiaraukan , tapi lama kelamaan membuat saya bosan dan banyak cara yang saya lakukan tapi tetap tidak bisa dari install ulang sampai edit host,,,dan setelah saya mencari kesana kesini akhiranya saya menemukan patch yang bisa mencegah pop-up IDM ( internet dowmload manager ) yang terus maghantui saya hehe, setelah saya coba dan ternyata hasilnya ajaib pop-up IDM tidak kunjung datang juga menghantui saya , langsung saja gan yang membutuhkannya langsung saja di download link download ada di bawah,,,,,

NB : cara penggunaanya saya sertakan di dalam ekstra download sebelum ekstract anda matikan atau disable anti virus anda untuk sementara



Download aplikasi

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Pengunjung Blog heroes-gs Silakan Isi Komentar Di Bawah Ini Untuk Meninggalkan Jejak Terimah Kasih.