SILAKAN KLIK IKLAN DI BAWAH INI DAN BIARKAN 30 DETIK UNTUK MEMBANTU BLOG INI TERUS BERKARYA

Berlangganan gratis via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

JIKA ADA LINK YANG MATI SILAKAN BERI KOMENTAR BIAR BISA DI PERBAIKI

Minggu, 20 April 2014

cara membuat bootable usb dengan yumi 2.0.0.3


mungkin dari kita semua sudah mengerti cara ngeburning OS ke cd/dvd untuk instalasi komputer/laptop,,,dan sekarang sudah ada cara lebih mudah untuk membuat bootable os di usb dengan Yumi , saya jelaskan sedikit tentang bootable usb ,,,, bootable usb adalah di mana kita akan menginstla os komputer/laptop kita tanpa menggunakan cd/dvd yaitu dengan menggunakan fia usb/ flasdish , keuntungan kita menggunakan bootable usb adlah proses penginstalan menjadi sedikit lancar karena tidak menggunakan kepingan cd/dvd.

dan dengan Yumi ini orang awam seperti saya bisa menggunakannya,,,Jenis sistem operasi yang dapat di buat bootable Usb FD tidak hanya Sistem operasi paling populer yakni windows. Linux dan turunanya sudah dapat kita jadikan bootable Usb menggunakn software Usb Bootable ini.  Yups, tentu support linux karena software ini memang sebelumnya untuk Linux dan turunanya namun merangkak untuk dapat di gunakan sistem Operasi windows yang paling populer didunia.

hebatnya yumi itu tidak hanya bisa membuat 1 bootable dalam 1 flasdihs tapi bisa dua bootable seperti windows 8 dan 7,, tergantung flasdih anda berkapasitas berpa besar untuk membuat multiboot.

bagi anda yang ingin menggunakannya silaakan download link download ada di bawah 

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Pengunjung Blog heroes-gs Silakan Isi Komentar Di Bawah Ini Untuk Meninggalkan Jejak Terimah Kasih.