SILAKAN KLIK IKLAN DI BAWAH INI DAN BIARKAN 30 DETIK UNTUK MEMBANTU BLOG INI TERUS BERKARYA

Berlangganan gratis via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

JIKA ADA LINK YANG MATI SILAKAN BERI KOMENTAR BIAR BISA DI PERBAIKI

Jumat, 12 September 2014

Download GOM Player 2.2.62.5209 terbaru


apakah anda suka mengahabiskan waktu kosong anda untuk menonton film di laptop lho bukan di bisoskop,,,,jika iya pasti anda sudah mengenal aplikasi yang di gunakan untuk memutar video kesayangan anda di internet banyak aplikasi pemutar video ,,, kalau saya sendiri lebih menyukai gom player apakah anda mengenal dengan aplikasi gom player ini ,,,
menurut saya aplikasi ini ( gom player ) adalah aplikasi yang ringan di gunakan untuk komputer anda maupun laptop dan juga tampilan gom player ini lumayan bagus thema juka mudah untuk mencarinya ,,.
bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini silakan download link download ada di bawah....,.,.

New feature :

codec Finder

GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV 1, AC3, OGG, MP4, H 263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

Mainkan Patah AVI Files (Dipatenkan)

Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.

Dukungan Subtitle Powerfull

GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

nyaman Playlist

Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

Dukungan Berbeda Jenis Media

Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung format streaming Windows media (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.

Download  GOM Player 2.2.62.5209  terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Pengunjung Blog heroes-gs Silakan Isi Komentar Di Bawah Ini Untuk Meninggalkan Jejak Terimah Kasih.